"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian."
- Pramoedya Ananta Toer

HOHO29 Berubah menjadi pak-harry

Malam sobat blogger... blog ini sudah kuanggap sebagai buku elektronikku, blog ini berkali-kali berganti nama, dari yang pertama saya buat bernama harinugrohotkj.blogspot.com lalu nugshare.blogspot.com dua tahun kemudian berganti lagi menjadi hoho29.blogspot.com dan kali ini saya ubah kembali menjadi pak-harry.blogspot.com. Memang akan berdampak sangat buruk apabila sering mengganti nama domain, tapi tujuan utama saya di dunia blogger ini adalah berbagi pengalaman yang saya lakukan dalam dunia teknologi. meskipun begitu, aku pun menyadari bahwa di dunia blogger ini juga saya belajar tentang luasnya dunia ini, dan perlu kalian sadari kalau di atas langit masih ada langit. Mubazir rasanya apabila ilmu yang kita punya kalo cuma kita simpan sendiri, akan sangat bermanfaat apabila ilmu yang kita dapat bisa kita share kepada orang lain. 


Emm jadi saya masih butuh kritik dan saran dari sobat blogger semua.. jangan segan segan buat koment nya gan terima kasih buat kalian yang selalu setia mampir di gubuk ini..  
Salam Blogger Indonesia !!

Previous
Next Post »